3D OS : LOKAL & LEGAL
Sistem Operasi 3 Dimensi Berbasis Open Source

3D OS adalah Sistem Operasi kreasi Lokal yang diturunkan dari PCLinuxOS - Distro Linux No. 1 versi situs Distrowatch.com. Dengan 3D OS, Anda akan menemukan perpaduan Keindahan Vista, Kemudahan XP, dan Ringannya 95/98 di PC Anda. 3D OS hadir dalam format CD + DVD dan disertai dengan program-program Legal siap pakai dari berbagai kategori (Office, Internet, Multimedia, Game, Development, Education, dll).

Say Goodbye to Windows 'Made-In Bajakan'
Jika sampai hari ini Anda masih terikat dengan belenggu software bajakan, sekaranglah saat yang paling tepat untuk memutuskan belenggu ini. 3D OS memenuhi semua kebutuhan Anda akan Software Asli yang Lengkap, Murah, Aman (dari serangan virus, trojan, spyware, dll), Mudah digunakan serta Full 3D .

Berikut informasi penting yang perlu Anda ketahui tentang 3D OS :

3D Cube Desktop

Distro Popular
Diturunkan dari distro PCLinuxOS (varian Mandriva) yang dalam beberapa bulan terakhir ini terus berada di peringkat pertama distro Linux versi DistroWatch.com.
3D Aero Desktop Boot n' Run
Bisa langsung dipergunakan tanpa harus diinstal terlebih dahulu. Namun jika diperlukan, nantinya Anda dapat menginstal ke harddisk, bahkan sekalipun dalam harddisk itu sudah terdapat sistem operasi lain (misal Windows XP)
3D Flip Desktop User Friendly
Jika Anda bisa menggunakan dan menggerakkan mouse, sekalipun Anda belum pernah mengenal Linux, dijamin Anda akan bisa menggunakan 3D OS dengan amat sangat mudah, sama mudahnya dengan menggunakan sistem operasi Windows.
3D Ring Desktop Windows Friendly
Selain kompatibel dengan dokumen berbasis Windows, Andapun masih bisa merasakan suasana Windows. Mulai dari adanya style desktop Windows XP / Vista), Wine sebagai emulator program Windows, Samba untuk koneksi ke Windows, VirtualBox atau Qemu untuk menjalankan Windows di Linux, read/write partisi Windows, sampai viewer file help Windows. Sayangnya, Anda tidak akan bisa menemukan virus Windows di Linux :)
Stretch Effect Ribuan Program
Anda akan menemukan banyak program dari berbagai kategori yang bisa digunakan secara bebas tanpa perlu membayar biaya lisensi lagi. Hampir semua jenis program yang Anda perlukan akan bisa ditemui, mulai dari kategori 3D, Office, Game Online / Offline, Graphic, Sound, Video, Internet, Database, dll. Terbukti, software legal tidak selalu harus lebih mahal dari software bajakan.
Fire Effect CD + DVD + BUKU
3D OS hadir dalam 2 versi, CD dan DVD. Pilihlah media yang sesuai dengan perangkat komputer Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan buku panduan 3D OS, yang membahas Linux dari dasar sampai Anda bisa menggunakannya dalam nuansa 3D.
Live Media Windows + Mac
Menggunakan Linux tapi ingin merasakan suasana Windows / Mac ?
No Problem ...! 3D OS menyediakan berbagai style menu ala Windows 98, Windows XP, Windows Vista dan bahkan Macintosh. Anda bisa berganti-ganti style Windows, Mac dan Linux dengan amat sangat mudah.
Live Windows Bebas Gangguan
Menggunakan Windows bajakan terganggu dengan isu sweeping ...?
Menggunakan Windows asli masih terganggu juga dengan serbuan virus ...?
Menggunakan Windows Vista terganggu dengan tingginya spesifikasi komputer ...?
Untungnya, Anda tidak akan menemukan semua gangguan itu di 3D OS.

0 Comments:

Post a Comment



TML/JavaScript

Template © by Abdul Munir