IE 8 Versi Beta Digeber Juni 2008


Jakarta - Pengembangan browser Internet Explorer 8 (IE 8) hampir mencapai tahap final. Versi uji cobanya (beta-red) akan segera diluncurkan Juni mendatang.

"Versi beta Internet Explorer 8 akan dirilis pada pertengahan tahun 2008," tandas salah seorang developer Microsoft di blog perusahaan, yang dikutip detikINET dari Vnunet, Senin (3/3/2008).

Beberapa peningkatan disertakan pada browser internet populer ini, termasuk dukungan untuk pemrograman Ajax dan sistem keamanan yang lebih baik.

Disinyalir, IE 8 mampu beroperasi secara baik pada standar web yang berbeda. Dengan kata lain, masalah interoperabilitas diklaim sudah teratasi pada browser ini. IE 8 juga disebut-sebut telah memenuhi standar World Wide Web Consortium, sebuah konsorsium yang bekerja untuk mengembangkan standar-standar untuk World Wide Web.

Sampai berita ini diturunkan, Microsoft belum memberikan tanggal resmi peluncuran IE 8. Namun tampaknya, Microsoft akan memamerkan kemampuan fitur-fitur IE 8 ke publik di konferensi MIX, Las Vegas, Maret mendatang.

0 Comments:

Post a Comment



TML/JavaScript

Template © by Abdul Munir