Beberapa Mitos Seputar Page Ranking


BEBERAPA MITOS SEPUTAR PAGERANK yang dikatakan salah oleh Mas Cosa tidak saya setujui, seperti yang lain juga tidak menyetujui.
Misalnya mengenai pagerank tidak mempengaruhi SERP di Google dan sering update tidak mempengaruhi pagerank.

Sering saya memakai beberapa kata kunci yang terdapat di blog Tukeran Link dan secara bersamaan juga terdapat di blog saya yang lain.
Tapi hasilnya sangat mencolok.
Blog Tukeran Link ini selalu mengungguli blog saya yang lain.
Karenanya saya yakin bahwa sering update juga berpengaruh terhadap pagerank.
Karena pagerank saya saat ini masih nol, maka setidaknya sering update ikut mempengaruhi SERP di Google.

Ah, mitos atau bukan, yang paling penting berusahalah mengelola blog dengan sebaik mungkin.

0 Comments:

Post a Comment



TML/JavaScript

Template © by Abdul Munir